Monday, May 25, 2009

Press Release "Hunian Ultra-Modern" di Kota Cianjur












Berita terbaru yang paling hangat bagi anda saat ini adalah tentang rencana pembangunan hunian ultra-modern di kawasan Cirumput, Cugenang, Cianjur, Jawa Barat segera terealisir.

Tingginnya minat masyarakat untuk membeli unit rumah yang dibandrol di kisaran harga Rp. 200 jutaan ini karena selain harga yang terjanghkau, juga memiliki lokasi yang strategis, pemandangan yang indah, berhawa sejuk, jalan lingkungan yang lebar, kolam renang, wireless internet, wireless telephone, TV. Satelite, CCTV, property mananagement, daya listrik yang besar, air pegunungan yang sejuk, keamanan 24 jam penuh, akses ke berbagai kota mudah, dekat dengan pusat perbelanjaan, pendidikan, kesehatan, pemerintahan kota Cianjur dan berbagai pusat pariwisata yang berada persis di halaman belakang hunian ini yaitu kawasan Puncak, dan di sebelah timur dekat dengan Kota Bandung dan di bagian Selatan dekat dengan Kota Sukabumi.

Rumah ini di rancang oleh Abi H. Arbelles dengan konsep dan thema lingkungan yang sangat kuat dan penuh dengan karakter masyarakat urban.

Desain yang simple dan modern membuat hunian ini enak dilihat dan fungsional.

No comments:

Post a Comment