Thursday, May 28, 2009

MENGAPA "THE ABIDARD'S RANCH"?






Bagi anda yang mengerti tentang investasi, memahami pentingnya sebuah lingkungan yang baik dan terpelihara, mengharapkan nilai investasi yang terus tumbuh dan berkembang di masa mendatang, maka keputusan anda untuk bergabung dengan komunitas kami adalah tepat!

Lokasi
Proyek ini berada di 700 m dari ketinggian permukaan air laut pantai selatan, berada persis di bibir tebing perbukitan di kaki Gunung Gede dan Gunung Pangrango. Selain memiliki pemandangan yan g memesona mata dan jiwa, juga berhawa sejuk dengan suhu rata-rata siang hari berkisar antara 23-24'C dan 15-16'C di malam hari.

Pegunungan yang menjulang persis di halaman belakang rumah anda, kelokan sungai, hamparan sawah yang menghijau dan berundak-undak, kicauan burung-burung, gemericik suara air pegunungan menjadikan semua itu lebih nyata jika anda berada di lokasi kami. Dan sanggup menenangkan jiwa-jiwa anda yang gelisah.

Dari lokasi ini anda hanya membutuhkan waktu 5 menit ke Cipanas/Puncak, 7 menit ke Kota Cianjur, 30 menit ke Kota, 30 meniut ke Kota Bogor dan 1 jam ke Ibu Kota Jakarta.

Thema
Proyek ini memiliki thema Area Pangkalan Militer Ultra Modern yang dilengkapi dengan berbagai peralatan mirip perlengkapan perang.

Semua bangunan di desain seperti Laboraturium Rahasia Pengembangan Senjata Nuklir dan Biologis, Kokoh, Keras, Misterius dan tetap enak dilihat.

Setiap unit rumah memiliki semacam perlengkapan perang peluncur peluru kendali jarak jauh yang tervisualisai dari kontainer yang terpasang di bagian atas bangunan utama. Sehingga menyerupai alat peluncur rudal balistik sebagaimana yang biasa anda lihat saat berlangsungnya perang Teluk di Irak.

Setiap Bangunan bersifat masiv, memiliki bunker bawah tanah yang berfungsi sebagai garasi mobil, gudang dapur dan dilengkapi dengan ruang duduk.

Lantai Satu berfungsi sebagai ruang tidur, pantri, ruang keluarga, kamar mandi utama yang sudah dilengkapi dengan bathtube, teras depan dan kolam renang.

Lantai Dua berfungsi sebagai ruang tidur, kantor pribadi(ruang komando), kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan bathtube, kolam renang dan teras luar yang bisa dipakai untuk menikmati pemandangan sekitar area proyek dan menikmati bintang-bintang, bulan di malam hari di tepi kolam renang.

Keamanan
Pintu Gerbang Utama di lengkapi dengan Biometric Scanning Security Systems, dimana telapak tangan anda adalah password untuk dapat memasuki area perumahan ini. Jadi tidak sembarang orang dapat memasuki area ini kecuali orang-orang yang sudah diverifikasi datanya dan sudah ada file di security systems yang boleh masuk.

Kamera CCTV dari gerbang utama terhubung ke semua unit tempat tinggal, sehingga anda tahu apakah anda mengenal tamu anda atau tidak. Sehingga anda tiggal memencet tombol hijau jika mau menerimanya dan pencet tombol merah jika menolak kedatangannya. Dan sinyal lampu itu akan muncul di pos keamanan sebelum pintu gerbang terbuka.

Pelayanan
Manajemen menjamin pelayanan penghuni dari mulai kebersihan, air, listrik, telepon, koran, loundry, tiket pesawat, voucher pulsa, travel/rental, penerima tamu, penerjemah bahasa asing dan lainnya.

Perlengkapan Rumah
semua unit sudah dilengkapi dengan AC, bathtube, closet duduk, pantry, wireless internet, wireless telephone, TV. Satelit dan pintu utama rumah menggunakan magnetic card.

Spesifikasi
Luas area: 4500m2
Pondasi: Bored Pile
Konstruksi: Beton bertulang dan Baja
Dinding: Bata Merah/celcon/metal
Penutup Atap: Dak beton bertulang/roofdeck
Kusen: Alumunium/Kayu
Plafond: Expose/metal/gyfsum
Lantai: Hardener/keramik/metal
Sanitary: Setara TOTO
Kamar mandi: Keramik/washtafel/bathtube/closet duduk
Kolam renang: optional
Pintu/Jendela: Alumunium/metal/kayu
Daya Listrik: 2200 w
Air: Artesis
Internet: wireless broadband
Telephone: wireless esia
TV. Satelite: Kabel vision/indovision/first media

No comments:

Post a Comment