Saturday, June 20, 2009

ULTRA MODERN "SMART HOME"...! Smart Living..!




Konsep modern identik dengan desain dan perpaduan teknologi tinggi yang diterapkan pada rumah-rumah yang dibangun di ''The Abidard's Ranch".

Desain
Rumah-rumah yang dibangun disini memiliki desain arsitektur yang sangat modern, ringan, ramah lingkungan, futuristik dan memiliki keunikan yang sangat jarang didapati pada bangunan-bangunan di Indonesia pada umumnya.

Setiap unit bangunan ini dikombinasikan dengan bahan-bahan terpilih dan metal kontainer yang memberi kesan masiv tetapi ringan dan enak dipandang mata.

Konsep secara keseluruhan dari bangunan ini adalah mengacu pada laboraturium modern rahasia pengembangan senjata pemusnah massal yang ada di Amerika. Penuh dengan misteri, masiv dan penuh dengan kamuflase.

Teknologi
Sejak awal anda memasuki Main Gate cluster kawasan ini, anda sudah dihadang dengan pintu gerbang yang hanya dapat dibuka dengan pemindai telapak tangan "Biometric scanning security systems". Dan hanya penghuni saja yang dapat mengakses gerbang utama cluster ini, karena setiap penghuni sudah memiliki arsip telapak tangan yang berada di dalam komputer keamanan.

Setiap tamu atau kendaraan yang akan masuk akan diperiksa dengan metal detector, dan pihak keamanan akan menanyakan keperluan tamu dan dengan siapa akan bertemu.. ketika sudah mendapat jawaban yang cukup lengkap, maka pihak security menekan tombol nomor rumah yang akan dituju oleh sang tamu, dan dari dalam rumah yang dituju sang tamu akan muncul indikator lampu kelip-kelip yang disusul dengan tampilnya wajah sang tamu di layar monitor mini didalam rumah, sehingga penghuni mengetahui dengan pasti apakah tamu yang akan menemuinya adalah seseorang yang sudah dikenalnya atau belum. Jika dia tidak berniat menerima sang tamu yang dimaksud maka, penghuni rumah tinggal memijit tombol warna merah, dan indikator lampu di pos security menunjukkan kerlip merah yang berarti tamu tidak boleh masuk. Jika indikator lampu menunjukkan warna biru, maka tamu bisa diterima tetapi hanya di lobby kantor manajemen yang sudah disediakan. Dan apabila indikator lampu menunjukkan kerlip warna hijau, maka security wajib mempersilahkan sang tamu langsung ke rumah penghuni.

Pintu garasi bawah tanah sudah dilengkapi dengan sensor otomatis yang bisa dibuka dengan remote kontrol.

Pintu masuk utama menggunakan magnetic card yang dilengkapi dengan password yang hanya bida dibuka dengan card-netic dan kombinasi password penghuni.

Menyalakan atau mematikan perangkat elektronik;TV, AC, Komputer, CD changer, gordyn dll. cukup dikendalikan dengan satu remote control.

Setiap unit rumah juga dilengkapi dengan jaringan wireless TV satelit, wireless internet broadband, wireless phone dan kolam renang atau jacuzzi sebagai opsional.

Buy Back Guarranty
Setiap pembelian hunian di sini akan dilengkapi dengan sertifikat "jaminan pembelian kembali " setelah 10 tahun sejak tanggal pembelian.

Lease Guarranty
Setiap kepemilikian hunian ini akan dimasukkan kedalam program "lease Guarranty", yaitu jaminan akan menyewakan rumah-rumah yang kosong dengan persetujuan pemilik, dan hasilnya akan diberika kepada pemilik rumah setelah dipotong biaya adminstrasi dan manajemen.

Return on Investment yang stabil
Kepemilikan rumah di sini akan dijamin dengan kenaikan nilai investasi yang cukup stabil selama 10 tahun, yaitu dengan pertumbuhan kenaikan rata-rata 5% pertahun, anda akan selalu merasa tidak pernah dirugikan secara investasi, karena ada jaminan "buy back guarranty".

Dan yang lebih heboh lagi adalah semua perangkat didalam rumah sudah dapat dikendalikan secara online dari internet.

COME AND JOIN US EXACTLY!
BOOK NOW!

No comments:

Post a Comment