Saturday, June 6, 2009

Keuntungan penghuni, apa saja...?




Seringkali kita kebingungan ketika hendak memilih tempat tinggal tetap, atau sementara atau penginapan, hotel, villa, bungalow, resort dan tempat-tempat lainnya yang seringkali kita butuhkan dengan berbagai keperluannya.


kalau anda mendapatkan tawaran tempat tinggal/rumah, apartement, villa dst. dengan fungsinya masing-masing, itu sudah sering kita lihat dan dengar. Tapi, pernahkah anda mendapatkan tawaran dalam satu paket yang komplit dalam satu bangunan/tempat tinggal?


Sebuah Rumah
Di Ranch Abidard, anda sudah pasti akan merasa jauh lebih nyaman tinggal di dalamnya dibandingkan dengan tempat tinggal anda sebelumnya.


Karena :
Rumah anda dirancang untuk bisa berinteraksi langsung dengan lingkungan sekitarnya; tetangga, taman, alam dst.


Pemandangan indah yang tidak pernah membuat anda bosan sepanjang hidup,
Udara pegunungan yang sejuk sepanjang anda tinggal dan bebas polusi,
Air pegunungan yang jernih dan segar yang tidak pernah kering,
Akses ke tempat-tempat; Rumah Sakit, Sekolah, Pasar Tradisional, Pasa Modern, Sarana Olah Raga, Tempat Rekreasi/Puncak/Bandung/sukabumi, Pusat Pemerintahan Daerah Cianjur sangat mudah dijangkau dan dekat dengan tempat tinggal anda.
Keamanan yang super maksimum, akan menjamin anda jauh lebih tenang dari pihak-pihak yang akan mengganggu anda.
Pelayanan kami juga meliputi; perawatan rumah, taman, instalasi, kebutuhan hidup, jasa kurir, travel, guest house dan kesehatan.


Sebuah Villa
Jika anda hanya menempatinya hanya sewaktu-waktu atau sekali-kali saja, maka manajemen kami pun akan menawarkan kepada anda sebuah bisnis penyewaan villa. Jadi meskipun anda tidak menempatinya, tapi rumah anda tetap kami rawat dan dapat menghasilkan uang bagi anda, dan tetap anda bisa dataang kapan saja ke rumah anda.


Sebuah Guest House
Rumah anda juga dapat menghasilkan uang lebih banyak lagi bagi anda, karena kami sudah mendapatkan beberapa pesanan dari beberapa perusahaan swasta dan instansi pemerintah untuk menjadikan Ranch Abidards sebagai tempat penerimaan dan tempat tinggal tamu2 mereka.


Sebuah Meeting Hall
Karena Rumah anda di rancang sangat terbuka, dengan banyak bukaan-bukaan leba, maka rumah anda juga bisa dijadikan sumber uang lagi sebagai tempat rapat tertutup dengan kapasitas 20 oRang.


Sebuah Pivate Party
Karena Rumah anda juga menyatu dengan alam terbuka yang sangat indah dengan udaa sejuk, maka rumah anda pun bisa menghasilkan uang lebih banyak lagi, yaitu menyewakan kepada rekanan kami sebagai tempat pesta yang aman dan nyaman.


Sebuah Ikon
Rumah anda dirancang dengan konsep ultra modern yang sangat futuristik, unik dan menggambarkan sebuah optimisme baru didalam mengahadapi masa depan yang sangat rumit ini. Maka, kamipun akan menjadikan rumah anda sebagai tambang uang bagi anda sendiri dengan menyewakan rumah ini sebagai lokasi Shooting bagi beberapa rumah produksi yang sudah menaruh minatnya untuk menjadikan rumah ini bagian dari kesuksesan film-film atau sinetron-sinetron yang mereka buat.


Sebuah Investasi
Bicara investasi tentu bicara soal uang yang anda mampu tanamkan untuk menghasilkan uang yang lebih besar bagi anda bukan?.. ada beberapa pilihan portopolio investasi; saham, valas, emas, property dll.

Pernahkan anda dengar, investasi apakah yang tidak pernah mengalami penurunan dan menghasilkan Return on Investment yang begitu cepat dan selalu meningkat? yang pasti adalah INVESTASI DI SEKTOR PROPERTI jauh lebih menguntungkan dari emas sekalipun.

Sebuah RANCH
Kami mengajak anda untuk bergabung bersama kami, membentuk komunitas yang berkualitas, visioner dan peduli lingkungan.
Bangunan-bangunan di Ranch ini menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang.
Karena alasan efesiensi dan gaya hidup, maka setiap hunian memiliki perangkat elektronik yang dapat digunakan untuk menggerakan seluruh aktifitas dan keperluan di dalam rumah.. dan seluruhnya terhubung dengan jaringan komputer, dan andapun dapat mengontrol rumah atau mengunci rumah, mematikan TV, mematikan AC dll. cukup dari internet dimanapun anda berada; termasuk dari ponsel anda.


ALASAN APALAGI YANG AKAN ANDA SAMPAIKAN....UNTUK TIDAK MEMILIH RANCH INI?! HARGA JUAL?! .....KELEWAT MURAH!


BOOK NOW!

No comments:

Post a Comment